-->

Pay Per Click Advertising

Iklankan layanan atau produk Anda di Internet
keduanya sangat efektif dan sangat kompetitif. Sana
ada beberapa cara untuk menarik lalu lintas ke Anda
situs web; Pay-Per-Click adalah salah satu opsi yang dapat Anda pilih
dari, bersama dengan pengembangan SEO, atau mesin pencari
kampanye pengoptimalan. Baik bayar per klik dan SEO
ditargetkan agar situs web Anda ditempatkan sedekat mungkin ke puncak
hasil mesin pencari mungkin. Salah satu perbedaannya
dibutuhkan beberapa menit untuk menyiapkan kampanye bayar per klik
selama berbulan-bulan untuk kampanye SEO yang bagus.

Pay-Per-Click adalah jenis iklan berbayar sederhana
kebanyakan mesin telusur, termasuk beberapa yang terbesar,
sekarang menawarkan. Ini membutuhkan tawaran untuk dasar "per-klik", yang
diterjemahkan ke perusahaan Anda membayar jumlah tawaran setiap saat
mesin pencari mengarahkan pengunjung ke situs Anda. Ada
bonus tambahan bahwa ketika situs per-klik mengirim Anda
lalu lintas situs web, situs Anda sering muncul dalam hasil
mesin pencari umum lainnya.

Seperti halnya semua kampanye pemasaran, ada kelebihan dan
kerugian. Jika Anda memahami proses dan monitor
kampanye bayar per-klik Anda sering, itu bisa sangat
efektif. Salah satu keuntungan terbesar adalah Anda tidak pernah melakukannya
harus mengubah halaman web Anda untuk mengubah posisi Anda
hasil mesin pencari, seperti yang harus Anda lakukan dalam SEO khas
kampanye. Apa yang harus Anda lakukan dalam bayar per-klik
kampanye membayar biaya.

Keuntungan lainnya adalah kesederhanaan PPC
proses. Anda hanya menawar dan Anda berdiri dan berjalan. Tidak
menuntut pengetahuan teknis khusus, meskipun lebih banyak
Anda tahu tentang mesin pencari dan kata kunci, semakin mudah -
dan lebih efektif - prosesnya akan.

Kelemahannya adalah bahwa PPC pada dasarnya adalah penawaran
perang. Tawaran yang lebih tinggi dari Anda akan menurunkan posisi Anda
hasil mesin pencari. Ini berarti Anda harus melakukannya
naikkan tawaran Anda untuk mendapatkan kembali posisi Anda - yang bisa
jelas menjadi sangat mahal, terutama jika Anda
penawaran pada kata kunci yang populer.

Untuk menentukan apakah bayar per klik adalah biaya yang efektif
bentuk pemasaran untuk bisnis Anda, Anda harus melakukan beberapa
komputasi untuk mengetahui berapa banyak setiap pengunjung ke situs Anda
bernilai. Anda dapat menghitung nilai ini dengan membagi keuntungan
yang Anda buat di situs web Anda selama jangka waktu tertentu oleh
jumlah total pengunjung untuk periode waktu yang sama. Untuk
Misalnya, jika situs Anda menghasilkan $ 5.000 dalam keuntungan dan ada
2.5000 hit, setiap pengunjung secara teoritis bernilai 50
sen. Rumus dasarnya adalah keuntungan dibagi oleh pengunjung.

Angka 50 sen per pengunjung adalah titik di mana
istirahat bisnis Anda bahkan. Idenya, tentu saja, adalah untuk menunjukkan
untung, tidak hanya menutupi biaya Anda. Karena itu, kamu
menargetkan angka kurang dari 50 sen per klik.

Ketahuilah bahwa kata kunci yang paling populer sering biaya
lebih dari 50 sen klik. Satu-satunya jalan
sekitar ini adalah untuk menawar lebih sedikit untuk frasa ini atau Anda akan
membayar terlalu banyak untuk setiap klik.

Kunci (pun intended) untuk sukses adalah belajar segalanya
Anda dapat tentang penelitian kata kunci mesin telusur. Berita bagus
apakah tidak ada batasan untuk jumlah kata kunci yang Anda bisa
tambahkan ke tawaran Anda karena kata kunci tambahan tidak ditambahkan
biaya tambahan. Ini diterjemahkan menjadi jauh lebih sedikit kerumitan
Anda karena tidak perlu mengoptimalkan situs Anda untuk mengindeks
satu set kata kunci tertentu.

Tentunya, beberapa kata kunci jauh lebih efektif daripada
yang lain, tetapi mereka tidak akan membebani Anda kecuali waktu
untuk menyiapkan akun Anda dalam tawaran bayar per klik. Dari
mesin pencari populer yang menawarkan bayar per klik, yang disebut
Overture menyediakan alat online yang akan memberi Anda
data tentang seberapa sering kata kunci tertentu dimasukkan ke dalam
mesin pencari mereka. Mereka juga menawarkan saran untuk
kata kunci setelah Anda memasukkan deskripsi situs Anda.

Dalam bayar per klik, deskripsi tertulis ini sangat penting. Kamu
harus memahami bahwa objek deskripsi Anda tidak
untuk umumnya menarik pengunjung, tetapi harus sespesifik
mungkin sehingga hanya pengunjung yang cenderung membeli
layanan atau produk Anda masuk ke situs Anda. Anda harus menggunakannya
copy pemasaran ahli untuk menjamin bahwa deskripsi Anda adalah
keduanya tepat dan menarik untuk menarik yang paling ideal
kandidat ke situs Anda. Deskripsi ini paling Anda
alat canggih untuk memastikan bahwa tawaran Anda menguntungkan.

Elemen penting lainnya dari iklan bayar per-klik adalah
Anda terus memantau tawaran Anda. Ini sangat penting
yang Anda ingat bahwa hasil pencarian teratas
mesin menyediakan iklan bayar per klik, yang
Overture dan Adwords Select, biasanya muncul di lain
mesin pencari populer. Karena ini, persaingan
untuk peringkat teratas sangat intens, dan sangat sering Anda akan temukan
bahwa harga penawaran balon terlalu tinggi untuk bayar per klik
untuk menghasilkan laba.

Jika ini terjadi, disarankan untuk menarik penawaran Anda
kata kunci tertentu dan coba kata kunci lainnya. Ingat ketika
Anda membayar terlalu banyak per klik untuk menghasilkan laba, Anda masuk
esensi kehilangan perang penawaran.

Karena kalah tidak dapat diterima, Anda harus memiliki rencana
tempat untuk melacak keefektifan kata kunci Anda.
Dianjurkan untuk memantau kata kunci Anda setidaknya pada a
bulanan.

Tidak hanya pemantauan yang cermat penting, tetapi juga analisisnya
perilaku pengunjung dapat menghasilkan pengetahuan yang sangat berharga tentang
motivasi, kebiasaan, dan tren konsumen. Pemantauan ahli
dan analisis konsumen sangat penting untuk keseluruhan bisnis Anda
kebutuhan, dan juga akan memastikan bahwa bayar per klik Anda
kampanye berhasil.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pay Per Click Advertising"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel